Home / Sports / PSMS / PSMS Cari Penjaga Gawang Baru
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Cari Penjaga Gawang Baru

MEDAN, WOL – Pelatih kiper PSMS Medan, Sahari Gultom, mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan sementara peran Abdul Rohim yang cedera ligamen.

“Tentu saya sangat kecewa dengan kondisi ini, karena tim baru menjalani tiga laga, tapi sudah ada pemain yang cedera panjang. Artinya, ke depan kami harus kerja keras lagi,” ujar Sahari, Kamis (12/4).
“Dengan kondisi ini, tentu saya meminta kiper tambahan karena kompetisi masih panjang. Riskan rasanya kalau hanya tinggal dua kiper,” papar pria yang akrab disapa Ucok ini.
“Saya berencana mencari pemain muda yang akan diproyeksikan untuk beberapa tahun ke depan. Saya juga berharap Rohim bisa cepat sembuh,” kata Ucok berharap.
Dengan demikian, Ayam Kinantan masih memiliki dua kiper lain dalam diri Dhika Bhayangkara dan Ahmad Fauzi. Sebaliknya, Rohim yang mengalami cedera ligamen harus absen selama delapan pekan.
Pada tiga laga perdana Liga 1 Indonesia, tim asuhan Djadjang Nurjaman mencatat dua kekalahan dan sekali menang atas Persija Jakarta. Total, gawang PSMS saat masih dikawal Rohim kebobolan sebanyak empat gol. Dhika yang menggantikan Rohim baru sekali tampil dan belum kemasukan. (wol/aa/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Begini Kondisi Terakhir Antoni, Yessoh, dan Rohim

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang pekan keenam Liga 1 Indonesia, kabar gembira bagi suporter PSMS Medan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.