Home / Sports / PSMS / PSMS Butuh Keajaiban Untuk Bertahan
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Butuh Keajaiban Untuk Bertahan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus menelan pil pahit akibat kekalahan atas PS Tira 2-4 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12) malam. Alhasil, PSMS kembali menyandang status juru kunci dengan 37 poin.

Kondisi ini sekaligus membuat Ayam Kinantan semakin berat untuk keluar dari zona degradasi, mengingat Legimin Raharjo cs harus menghadapi PSM Makasar yang berjuang menjadi juara di laga terakhir.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan para pemainnya sudah bekerja dengan baik saat menjamu PS Tira. Hanya saja, memang hasilnya tidak seperti harapan. Pun demikian, pelatih asal Inggris tersebut tetap berharap PSMS bisa lolos dari lubang jarum.

“Kita tetap profesional, bermain, dan bertanding dengan semangat serta motivasi tinggi. Namun harus diakui, hasil ini tidak seperti yang diharapkan,” tegasnya.

“Mudah-mudahan, pemain tidak patah semangat dan tetap akan kerja keras di laga terakhir,” tambahnya.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengaku senang dengan kemenangan atas PSMS. Dengan begitu, Aleksandar Rakic cs pun masih memiliki asa terhindar dari degradasi. Di laga penentuan, mereka akan menghadpai Borneo FC.

“Saya senang dengan semangat dan kerja keras anak-anak. Dan saya pastikan kita akan mati-matian lawan Borneo di laga terakhir nanti,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pengurus PSMS Siap Dievaluasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku siap dievaluasi, bahkan mundur jika memang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: