Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Boyong 24 Pemain ke Bekasi
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Boyong 24 Pemain ke Bekasi

MEDAN, WOL – Skuad PSMS Medan dijadwalkan berangkat ke Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/11) siang. Keberangkatan Ayam Kinantan untuk melakoni babak 8 Besar Liga 2 Indonesia.

“Semoga ke-24 pemain yang akan kami bawa tidak ada yang bermasalah dan siap diturunkan. Semua harus dibawa, karena di babak 8 Besar ini ada tiga pertandingan, makanya kita harus jaga-jaga pemain yang dapat akumulasi kartu,” jelas pelatih Djadjang Nurjaman di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (6/11).

Pada laga perdana di Grup X, Suhandi cs akan menjajal Kalteng Putra FC pada Kamis (9/11) di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Laga kedua tim akan berlangsung pada malam hari dan kondisi ini merupakan hal baru bagi sang pelatih.

Sebaliknya, hal tersebut justru tidak berpengaruh bagi skuad timnya. Bagi Djanur yang juga pelatih berlisensi A AFC ini sudah yakin seluruh pemain pernah merasakan atmosfer laga di malam hari.

“Harusnya kita harus ada latihan malam, tapi latihan resmi tidak ada di sana. Namun, saya rasa tidak ada masalah, karena semua pasti sudah merasakan pertandingan malam,” jelas Djanur.

Di sisi lain, Djanur menambahkan bahwa Dimas Drajad sudah pulih dan akan menambah kekuatan PSMS di lini depan. Pada uji coba terakhir menghadapi PPLP Sumut, Sabtu (4/11) lalu, Dimas sudah diturunkan dan mampu menyumbang gol.

“Jika selama ini selalu memaksimalkan tenaga I Made Wirahadi terus di babak 16 Besar, kita banyak opsi dengan adanya Dimas. Insha Allah, semuanya sudah kita siapkan di latihan. Saya yakin anak-anak siap tempur,” kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Terkait kekuatan lawan, Djanur mengaku cukup memahami gaya permainan tim asuhan Kas Hartadi sebelumnya. Dikatakan, sejumlah pemain Kalteng pun dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata.

Apalagi Kalteng Putra juga diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti penjaga gawang Galih Sudaryono, Dominggus Karewai serta Ade Suhendra plus striker Rivaldy Bawuo yang dijuluki sang predator karena juga menjadi top skor sementara Liga 2 dengan 17 gol.

“Katanya dia (Rivaldy) menjadi top skor di Liga 2, jadi kita waspadai, meskipun tidak ada penjagaan khusus untuk lini bawah kita. Semua pemain mereka patut kita waspadai,” tegasnya. (wol/iam/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jenderal Angkatan Udara John Hyten. (google)

Panglima Tertinggi Nuklir AS Akan Tolak Trump Jika Perintah Tidak Sah

WASHINGTON, WOL – Panglima tertinggi nuklir Amerika Serikat pada Sabtu (18/11) mengatakan akan menolak permintaan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.