Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Boyong 18 Pemain ke Banda Aceh
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Boyong 18 Pemain ke Banda Aceh

MEDAN, WOL – Tim PSMS Medan memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia, Sabtu (5/8) lusa.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, tim pelatih membawa 18 pemain yang dinilai paling siap untuk bermain. Dari para pemain tersebut, tim harus kehilangan Suhandi yang akan melangsungkan perenikahannya.

“Kalau Suha tidak masalah, karena memang ada pemain penggantinya. Ada Willyando atau bisa kami pasangkan Alwi dan siapa yang siap,” katanya baru-baru ini.

Demi mematangkan persiapan, tim pelatih juga sengaja menggelar latihan malam di Kebun Bunga, Selasa (1/8) lalu. Melawan Laskar Rencong, Legimin Rahardjo cs akan bermain pada pukul 20.30 WIB.

“Makanya saya sengaja menggelar latihan malam agar mereka cepat beradaptasi dengan cuaca malam. Namun latihan malam tersebut hanya sehari saja, selebihnya mereka tetap berlatih seperti biasa pagi dan sore hari,” terangnya.

Menurutnya main malam bagi pemain tidak ada masalah, karena memang selama ini pemain sudah rutin melakukan latihan secara rutin. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Ketakutan Aguero Pindah Gabung Madrid

BARCELONA, WOL – Bintang Manchester City, Sergio Aguero, disarankan oleh Lionel Messi agar tidak hijrah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.