_
Home / Sports / PSMS / PSMS Bersyukur Jaga Rekor Tandang
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Bersyukur Jaga Rekor Tandang

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses menahan imbang tuan rumah PSCS Cilacap tanpa gol dalam pekan kelima Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Sabtu (13/7).

Dengan hasil ini, Ayam Kinantan mampu menjaga rekor positif dalam laga tandangnya. Dari tiga laga away, PSMS belum sekalipun meraih kekalahan. Imbang kontra PSCS, Legimin Raharjo cs sukses mengalahkan tuan rumah PSPS Riau dan Persibat Batang.

Saat ini, PSMS menempati posisi lima klasemen sementara hasil tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dengan koleksi 10 poin. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, pun mengaku bersyukur atas hasil yang mereka raih. Meski hanya imbang, setidaknya ada satu poin yang dibawa pulang ke Medan.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi hasil kerja keras pemain, karena memang anak-anak sedang tidak dalam kondisi tidak bagus. Namun akhirnya mereka mampu mampu memberikan perlawanan kepada  tuan rumah,” ujarnya.

Gurning juga mengakui gaya permainan defensif yang diterapkan cukup berhasil, sehingga gawang PSMS tidak bobol sepanjang pertandingan. Disebutkan, target main bertahan dan hati-hati berhasil diterapkan oleh para punggawa PSMS.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, juga mengaku puas atas hasil seri yang diraih. Mengingat rekor laga tandang tanpa kekalahan masih dapat terjaga.

“Hari ini kami berhasil curi satu poin, cukup bagus buat kami. Semua berkat kerja keras rekan-rekan juga, dan kami masih mampu bermain baik di laga tandang. Semoga di laga ke depan kami bisa lebih baik,” ungkapnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wow! Barca Malah Tawar Suarez ke Juventus

BARCELONA, Waspada.co.id – FC Barcelona kabarnya telah menawarkan striker andalan mereka, Luis Suarez, ke Juventus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.