Home / Sports / PSMS / PSMS Beralih Fokus ke Liga 1
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Beralih Fokus ke Liga 1

SOLO,WOL – Kegagalan PSMS Medan ke final Piala Presiden 2018 akibat kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2) kemarin, tidak terlalu menjadi kekecewaan bagi pelatih Djadjang Nurjaman.

Djadjang pun tidak ingin larut dalam kegagalan tersebut dan menegaskan timnya segera bangkit dan siap tampil di Liga 1 Indonesia mendatang. Coach Djanur tak lupa mengapresiasi keberhasilan Persija menjadi finalis Piala Presiden tahun ini.

“Kami berhasil menguasai permainan di babak pertama, begitu juga babak kedua. Sayangnya, kami tak mampu mencetak gol yang dibutuhkan. Saya tetap apresiasi perjuangan pemain selama pertandingan. Selamat juga kepada Persija,” katanya.

“Tak lupa, keberhasilan PSMS menjadi semifinal di Piala Presiden juga patut mendapat acungan jempol. Hal ini karena kami berstatus tim promosi dan hanya berbenah dua-tiga minggu saja mampu mencapai empat besar. Ini tetap prestasi bagi PSMS,” kata Djanur lagi.

Selanjutnya, Djanur dan tim pelatih akan menjadikan hasil kejuaraan sebagai bahan evaluasi dan persiapan untuk mengarungi Liga 1 yang direncanakan mulai pertengahan Maret nanti. Proses pembenahan, lanjut Djanur, tetap menjadi fokus ditambah dengan masih adanya beberapa pemain yang ditunggu kehadirannya di skuad.

“Kami juga ada waktu untuk persiapan beberapa laga uji coba sebelum ikut kompetisi. Pokoknya, kami tidak boleh cepat berpuas diri agar tim ini bisa lebih matang dan siap tarung,” ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Gelandang Abdul Aziz menambahkan pelajaran positif dari turnamen pramusim ini diharapkan dapat dibawa untuk bekal menghadapi pertarungan sesungguhnya di Liga 1. Apalagi, menurutnya, PSMS sebagai tim promosi dan mampu menembus semifinal menjadikan Ayam Kinantan kembali diperhitungkan oleh tim lainnya.

“Mungkin ini hasil yang terbaik buat kami. Harus diakui juga karena Persija tim yang bagus dan sudah terbentuk karakter timnya dari tahun lalu. Sementara kami baru kembali promosi dan merasakan lagi aura level 1,” kata Aziz. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Fans Minta De Gea Jadi Kapten MU

MENCHSTER,Waspada.co.id – Akun Twitter @ManUtdMEN mengadakan voting untuk melihat pemain yang difavoritkan para fans menjadi ...

One comment

  1. GEBYAR EXTRA ANGPAO IMLEK 2018 Untuk Semua Member s128poker WhatsApp >> 087782869981
    Join LANGSUNG di www pokercf88 com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.