_
Home / Sports / PSMS / PSMS Bawa 18 Pemain Lawan PSCS
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Bawa 18 Pemain Lawan PSCS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjalani lanjutan Liga 2 Indonesia 2019. Untuk pekan kelima, Ayam Kinantan akan dijamu PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kesuma, Sabtu (13/7/) nanti.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui Legimin Raharjo cs sudah siap untuk menghadapi PSCS. Sejauh ini, para pemain dalam keadaan fit dan berusaha untuk kembali meraih hasil maksimal.

“Tim pelatih membawa 18 pemain dalam lawatannya kali ini. Mereka yang dibawa merupakan pemain yang masuk dalam starting eleven saat menghadapi Perserang Serang beberapa waktu lalu,” katanya, Rabu (10/7).

Gurning pun mengakui jika mempertahankan komposisi pemainnya itu lantaran yakin akan kembali meraih kemenangan. Meski memang ada beberapa pemain yang biasanya masuk line up tapi tidak dibawa, seperti Mamadou Diallo dan Dimas Sumantri yang masih demam.

“Intinya, memang kami bawa pemain yang siap untuk bertanding. Apalagi memang laga ini bisa dibilang nantinya akan sengit karena kedua tim bercokol di papan atas,” tambahnya.

Ditanya kekuatan tim, Gurning belum mengetahui banyak hal. Hanya disebutkan ada satu pemain yang patut diwaspadai yang juga mantan pemain Ayam Kinantan, yakni Imam Bagus Kurnia.

Tim pelatih juga mewanti-wanti agar pemain menghindari terkena kartu, mengingat ada beberapa yang sudah terkena dua kartu kuning. Hal ini karena saat ini regulasinya untuk akumulasi pertama pemain terkena tiga kartu kuning.

“Mereka harus hati-hati main di sana nanti karena sudah ada beberapa yang dua kali kena kartu kuning. Sekali lagi kena kartu kuning, selanjutnya kena akumulasi,” ujarnya.

18 Pemain PSMS: M Choirun Nasirin, Bayu Anggara (kiper), Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, M Al-Hadji, Andre Sitepu (bek), Legimin Raharjo, Aidun Sastra Utami,  Eki Fauzi, Rendi Saputra, Natanael Siringo-ringo, Ilham Fathoni,Yuda Rizky, Wahyu Susilo, Bayu Tri Sanjaya (tengah), Aldino Herdianto, M Iqbal (depan). (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panpel PSCS Bikin Kecewa

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: