Home / Sports / PSMS / PSMS Bakal Full Team Jamu PSPS
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Bakal Full Team Jamu PSPS

MEDAN, WOL – Pada laga uji coba menghadapi PSPS Riau di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) malam nanti, PSMS Medan dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh alias full team. Laga ini menjadi perdana bagi tim asuhan Djadjang Nurjaman menjajal Stadion Teladan pasca-renovasi.

Setelah itu, Ayam Kinantan akan bertandang ke markas Bali United akhir pekan depan untuk memainkan laga perdana mereka di Liga 1 Indonesia. Melawan PSPS, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bakal menurunkan skuad utama.

Terakhir jumpa di pentas Liga 2 lalu, Ayam Kinantan kalah 1-3 di kandang. Sadar atas kekalahan itu, Djanur enggan membahasnya dan lebih fokus kepada kekuatan Abdul Rohim cs. Djanur mengaku akan menjadikan laga kontra PSMS untuk melihat kemampuan pemain jelang kompetisi.

“Lawan PSMS akan menjadi laga yang sangat bagus buat tim. PSMS bisa dibilang cocok untuk mengukur kemampuan pemain. Pastinya, kami akan menurunkan skuad utama dan serius bertanding,” kata Djanur baru-baru ini.

Kendati sudah berencana memainkan skuad utama, Ayam Kinantan masih menunggu kondisi terakhir Wilfried Yessoh. Striker asal Pantai Gading itu dikabarkan mengalami cedera dan sempat tidak ikut latihan.

“Itu belum berarti tidak main. Kita lihat nanti pendapat dokter. Ada (penyebab) memar di bagian kakinya,” ujar Djanur.

Seperti biasa, pencetak gol kemenangan Persib ke gawang Perseman Manokwari pada final Liga Perserikatan 1986 silam itu tidak fokus pada hasil akhir pertandingan. Pelatih asal Majalengka ini menegaskan kerja sama tim dan hasil latihan lebih utama. (wol/aa/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Berkat Liverpool, Alisson Jadi Kiper Termahal di Dunia

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool kian dekat mendapatkan jasa kiper andalan AS Roma, Alisson Becker. Kabarnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: