Home / Sports / PSMS / PSMS Asah Finishing Pemain Depan
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Asah Finishing Pemain Depan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman mengakui tim pelatih terus mengasah ketajaman pemain, khususnya lini depan. Ini dilakukan jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5).

“Kami terus mengasah para pemain depan dengan materi latihan finishing touch dan beberapa materi taktikal. Karena memamg untuk penyelesaian akhir masih menjadi kendala para pemain,” kata coach Djanur, Rabu (16/5).

Di samping itu, kata Djanur, tim pelatih juga sudah menyiapkan para pemain yang akan diturunkan saat menjamu Laskar Wong Kito. Diharapkan, segenap pemain yang diturunkan siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik nantinya.

“Untuk starting eleven tidak banyak yang berubah, paling hanya satu dua pemain yang diganti. Sampai saat ini, hanya Suhandi yang belum jelas dapat dimainkan karena sedikit ada cedera,” ujarnya.

Dijelaskan, skuad Ayam Kinantan akan bermain menyerang sejak menit awal. Hal ini disebabkan PSMS memang membutuhkan poin, apalagi main kandang dan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

“Jadi tidak ada kata lain selain menang, apapun caranya kami akan kerja keras untuk tiga poin. Kami yakin dengan dukungan suporter PSMS, anak-anak mampu meraih hasil maksimal,” ujarnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Paten! Erry Tantang GM Utut dan GM Dewi

MEDAN, Waspada.co.id –  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), HT Erry Nuradi, menantang Grand Master (GM) Utut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.