Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS Akhirnya Menang Lagi
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Akhirnya Menang Lagi

MEDAN, WOL – PSMS Medan kembali meraih hasil positif kala mengalahkan Harjuna Putra FC 5-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Selasa (18/4). Sebelum melawan tim Liga 3 tersebut, PSMS juga menang atas Deliserdang United pekan lalu.

Dua dari lima gol yang bersarang di gawang Harjuna Putra diciptakan oleh Reza Pahlevi Maldini Sitorus. Tiga gol tersisa disumbangkan oleh I Wayan, Suhandi, dan M Zulfikar. Pelatih Mahruzar Nasution mengatakan hasil ini diyakini jadi modal bagus saat Ayam Kinantan melakoni laga perdana Liga 2 kontra 757 Kepri FC di Stadion Teladan, Minggu (23/4).

“Ini jadi modal membangun rasa percaya diri pada pemain. Namun, tetap ada yang perlu dievaluasi khususnya mengenai penyelesaian akhir atau finishing pemain,” ujar Mahruzar.

“Masalahnya masih seputar finishing dan pergerakan bola cukup lambat. Tapi progres juga cukup baik, anak-anak bisa menciptakan gol. Dan lawan yang dihadapi tadi lebih bagus dari sebelumnya,” ucapnya.

Di sisa waktu beberapa hari, Mahruzar menyebutkan tim pelatih akan terus memaksimalkan kemampuan timnya. Pelatih Harjuna Putra FC, Suyono, menilai salah satu faktor penyebab kekalahan timnya adalah lemahnya stamina.

“Lemahnya fisik pemain jadi senjata PSMS menungguli tim kami,” ucap mantan asisten pelatih PSMS Medan itu.

Suyono juga menilai persiapan PSMS sudah cukup baik dan memiliki karakter kuat. Dari performa yang ditampilkan, Legimin Raharjo cs dinilai akan mampu berbicara banyak di kompetisi Liga 2.

“Gaya permainan khas PSMS, rap-rap juga sudah terlihat. Dengan banyaknya pemain muda di PSMS yang punya skill cukup baik, saya optimitis PSMS bisa menjuarai Liga 2,” terangnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.