Home / Sports / PSMS / PSMS Akhirnya Kontrak Tim Pelatih dan Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Akhirnya Kontrak Tim Pelatih dan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak tim pelatih dan pemain untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini. Kesepakatan terkait kontrak dilakukan di Sekretariat PSMS, Senin (1/4).

Pantauan di lapangan, tim pelatih yang dikontrak terdiri atas Abdul Rahman Gurning (pelatih kepala), Edi Sahputra (asisten), dan Sugiar (pelatih kiper). Adapun pemain dikontrak secara bertahap dan tercatat Legimin Raharjo, Donni Dio, Aidun Sastra Utami, Bayu Tri Sanjaya, dan Syaiful Ramadhan sudah resmi bergabung dengan skuad Ayam Kinantan.

Penanggungjawab PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan manajemen memang harus mengambil langkah cepat dalam mengontrak pemain. Hal ini dilakukan agar pemain tidak lari mencari klub lain.

“Kita sudah kontrak 13 pemain dan dilakukan mulai Senin ini hingga Selasa (2/4) besok. Sementara itu, masih ada juga pemain dari luar yang sedang nego, dengan harapan dalam waktu dekat juga bisa terjadi kesepakatan,” sebut Mulyadi.

“Ini juga bisa menjadi motivasi pemain mempersiapkan diri dengan baik, mengingat target pengurus promosi ke Liga 1 musim depan. Saya rasa waktu kurang lebih dua bulan yang tersisa ini cukup. Semoga harapan naik kasta bisa terealisasi,” tambahnya.

Terkait sponsor, Mulyadi memang menegaskan belum ada yang digandeng pengurus termasuk NorthCliff. Hanya saja, Mulyadi mengatakan ada tidaknya NorthCliff, persiapan Ayam Kinantan akan tetap jalan.

“Sampai detik ini belum ada kesepakatan apapun, entah kalau besok atau dalam beberapa hari ke depan. Saya belum bisa bilang pasti, apapun masih bisa terjadi,” tutupnya.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku senang karena masalah kontrak sudah jelas. Tentunya ini bisa menambah semangat pelatih dan pemain untuk mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Sejauh ini bagi tim tidak ada masalah. Dan mungkin ke depan persiapan akan kita genjot lagi,” tuturnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin: Semangat dan Komitmen Bela PSMS Penting

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus menjalani latihan intensif sebagai persiapan digelarnya Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: