_
Home / Sports / PSMS / PSMS Ajukan Diri Tuan Rumah 8 Besar Liga 2
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Ajukan Diri Tuan Rumah 8 Besar Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memastikan diri lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019. Dalam laga pamungkas Wilayah Barat, Ayam Kianntan menang atas Aceh Babel United 4-1 di Stadion Teladan, Medan, Senin (22/10).

Alhasil, tim asuhan Jafri Sastra mendampingi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC dari Wilayah Barat. Di babak 8 Besar, PSMS masuk Grup B bersama Persik Kediri, Persita, dan Martapura FC. Grup A dihuni oleh Persiraja, Persewar Waropen, Sriwijaya, dan Mitra Kukar.

Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan format kompetisi di babak 8 Besar akan dibahas dalam managers meeting yang digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta, Rabu (23/10) ini.

“Kalau nggak salah, sesuai regulasi formatnya home and away. Namun diskusi beberapa teman-teman klub ingin format home tournament,” kata Mulyadi, Selasa (22/10).

“Karena kebanyakan ingin dalam format home tournament, maka PSMS akan ajukan diri sebagai tuan rumah Grup B pada managers meeting,” tambahnya.

Bila tidak ada perubahan, babak 8 Besar akan bergulir pada 30 Oktober sampai 30 November mendatang. Dalam managers meeting, PSMS juga akan mengusulkan diperbolehkannya transfer pemain baru.

“Regulasi tidak ada penambahan pemain baru. Tapi mana tahu regulasinya bisa berubah dan bisa tambah pemain, tentu kita coba manfaatkannya,” tutup Mulyadi. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.