Breaking News
Home / Fokus Redaksi / PSMS Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah 8 Besar
WOL Photo
WOL Photo

PSMS Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah 8 Besar

MEDAN, WOL – Keberhasilan PSMS Medan lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2017 membawa semangat bagi para pengurus Ayam Kinantan. Terbukti, pengurus mengajukan diri sebagai tuan rumah pada 20-25 Oktober mendatang.

Mewakili pengurus, Julius Raja membenarkan pihaknya telah mengajukan diri menjadi tuan rumah babak 8 Besar nanti.  Pasalnya, sistem pertandingan untuk 8 Besar akan menggunakan home tournament.

“Kita nanti malam (semalam) akan bertemu Direktur PT Liga Indonesia Baru Berlington Siahaan untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah. Dan kita akan berusaha untuk memenuhi syarat-syaratnya,” terangnya menambahkan pengurus memberi opsi antara Stadion Teladan atau Baharoedin Siregar di Lubukpakam baru-baru ini.

PSMS sendiri telah memastikan diri lolos ke babak 8 Besar, setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu kemarin. Gol tunggal PSMS diciptakan Gusti Sandria di menit 51 lewat tendangan bebas.

Atas kemenangan ini, Ayam Kinantan menempati posisi runner-up grup dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan. PSIS Semenarang menjadi juara grup dengan kesuksesan mengatasi Persibat Batang 3-0 dan mengoleksi nilai 13.

Pelatih Djadjang Nurjaman juga mengaju bersyukur atas kemenangan timnya meraih satu tiket. Djanur mengatakan kunci kemenangan timnya berkat kerja keras dan bermain disiplin selama 90 menit.

“Kami sangat bersyukur atas hasil ini. Saya harus berterima kasih banyak kepada pemain yang bekerja keras. Mereka bermain disiplin, kemudian semangat fighting-nya juga terlihat sepanjang permainan,” ungkapnya.

“Tapi dengan begitu masih ada juga hal yang harus kami evaluasi lagi untuk babak 8 Besar. Kami harus berbenah lagi karena lawan yang kami hadapi juga nantinya tim-tim yang siap untuk lolos ke Liga 1,” tuntas Djanur. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: ibtimes

Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL – Gal Gadot buka suara usai dikabarkan berkeinginan mundur dari proyek sekuel ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.