Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSIS Bakal Jadi Ujian Perdana
WOL photo
WOL photo

PSIS Bakal Jadi Ujian Perdana

MEDAN, WOL – Pekan ke-14 Liga 2 Indonesia merupakan akhir pertandingan penyisihan Grup menuju babak 16 Besar. Kini, pembagian grup babak 16 Besar Liga 2 Indonesia telah dirilis.

Hasil pembagian grup terbentuk secara utuh, setelah Persebaya Surabaya dan Martapura FC memastikan diri sebagai pemuncak dan runner-up Grup 5 pada Kamis (14/9) lalu. Pembagian grup terdiri atas empat tim yang berasal dari Grup 1-4.

PSMS Medan yang berstatus sebagai runner-up Grup 1 berada di Grup B. Nantinya, Ayam Kinantan akan bertarung dengan Persita Tangerang (Juara Grup 2), PSIS Semarang (Juara Grup 4), dan Persibat Batang (Runner-up Grup 3).

Ujian perdana bagi Legimin Rahardjo cs adalah menghadapi tuan rumah PSIS di Stadion Kendal, Kamis (21/9) mendatang. Untuk laga kandang pertama, Ayam Kinantan akan menjamu Persita di Stadion Teladan pada 25 September mendatang.

Jelang duel pembuka, Muhammad Zulfikar memandang PSIS kemungkinan menjadi saingan ketat PSMS. Disebutkan, kualitas pemain yang merata di skuad PSIS bakal membuat PSMS kesulitan lolos ke fase selanjutnya.

“Semua tim saya rasa bagus semua, karena sudah 16 Besar. Kalau dari Grup B, mungkin PSIS yang berat kami hadapi. Mereka tim yang siap dan punya pemain berkualitas apalagi ada mantan pemain Timnas M Ridwan,” ujar Zulfikar baru-baru ini.

Pun demikian, Zulfikar yang akrab disapa Mursal ini mengaku tak gentar dengan Laskar Mahesa Jenar. Meski diisi pemain berkualitas, Mursal tetap optimis Suhandi cs juga tak kalah tangguh dan solid. Mursal yakin kerja keras dan semangat juang pemain ingin menjadikan PSMS berbicara banyak.

“Kami juga tim yang kuat. Kami akan kerja keras dan tunjukkan penampilan semaksimal mungkin., siapapun lawannya nanti,” kata winger lincah.

Jadwal PSMS di 16 Besar:

21 Sept vs PSIS Semarang (tandang)

25 Sept vs Persita Tangerang (kandang)

29 Sept vs Persibat Batangan (kandang)

3 Okt vs Persibat Batang (tandang)

8 Okt vs PSIS Semarang (kandang)

11 Okt vs Persita Tangerang (tandang)
(wol/aa/ind)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Buwas: Jangan Gentar Tembak Mati Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso, menegaskan dirinya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.