_
Home / Sports / PSMS / Pro Duta Bubar, PSMS Jalan Terus
WOL Photo/Ega Ibra

Pro Duta Bubar, PSMS Jalan Terus

MEDAN, WOL – Keputusan PSSI menghentikan kompetisi melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Sabtu (2/5) lalu, mendapat respon beragam dari sejumlah klub, termasuk PSMS Medan dan Pro Duta FC.

CEO Pro Duta, Wahyu Wahab, mengakui kemungkinan besar Pro Duta akan segera dibubarkan. Hal ini dikarenakan tidak adanya kejelasan kompetisi dan PSSI pun sudah menegaskan tidak adanya kompetisi musim ini.

“Buat apa mempersiapkan tim kalau tidak ada kompetisinya? Artinya, kan semua yang dilakukan sia-sia, lebih bagus bubar sajalah. Yang pasti, kami akan tunggu sebelum Ramadhan, dengan catatan PSSI yang menggelar kompetisi,” katanya, Minggu (3/5).

Ditanya tentang adanya wacana kompetisi akan diambil alih oleh pemerintah, Wahyu menegaskan bukan tidak ingin ikut. Hanya saja, pihaknya tidak mau ada lagi permasalahan kompetisi ilegal dan legal.
“Nanti udah kami ikut, tiba-tiba di tengah jalan dibilang ilegal dan tidak diakui sama FIFA, kan jadi sia-sia lagi,” tegasnya.

Manajer PSMS, Andry Mahyar, mengaku akan terus mempersiapkan skuad Ayam Kinantan untuk bermain dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini. Apalagi kalau tidak akhir Mei atau awal Juni akan ada titik terang dari permasalahan ini, karena ada informasi perubahan operator yang menjalankan kompetisi.

“Saya tidak mau banyak komentar, karena saya nilai ini ada muatan politisnya. Namun yang pasti kami akan jalan terus dan bersiap untuk ikut kompetisi musim ini,” tegas Andry.  (wol/waspada/data2)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Firza: Saya Stres Karena Gaji Belum Dibayar

MEDAN, Waspada.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bek sayap Timnas U-23, Firza Andika. Mantan pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.