_
Home / Sports / PSMS / Poin Penuh Jadi Target PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Poin Penuh Jadi Target PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019. Kali ini, Ayam Kinantan dijamu Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat, Batang, Kamis (27/6) ini.

Di laga ini, Legimin Raharjo cs dinilai akan tampil dengan percaya diri, mengingat PSMS mampu menekuk tuan rumah PSPS Riau di laga sebelumnya. Hal serupa dirasakan tuan rumah, karena di laga perdana juga sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui timnya menargetkan minimal bisa bawa satu poin dari kandang Laskar Alas Roban. Tentu target ini bukan tanpa alasan, melainkan saat ini tim sedang dalam performa yang baik, ditambah tidak ada pemain yang dilanda cedera.

“Yang jelas seluruh pemain sudah siap semua untuk bertanding dan meraih hasil maksimal. Minimal pulang bawa satu poin sudah baguslah untuk tim,” ujarnya, Rabu (26/6).

Gurning mengakui jika meraih poin penuh di markas Persibat tentu tidak mudah. Pasalnya, setiap tim yang bermain sebagai tuan rumah dipastikan ingin meraih kemenangan dan lebih diunggulkan.

“Persibat tidak bisa dianggap remeh, karena kemarin mereka berhasil meraih kemenangan juga pada laga perdana. Di sisi lain, pemain juga tidak boleh lengah dan harus melihat gaya permainan mereka pada awal babak pertama,” bebernya.

Di sisi lain, laga lawan Persibat bisa jadi akan menjadi debut pemain naturalisasi anyar PSMS, yakni Mamadou Diallo. Tim pelatih mengaku optimis dengan skill dan kemampuan shooting Mamadou.  Sementara itu, pemain naturalisasi lainnya Mohammadou Allah Hadji yang menempati posisi stopper dikatakan juga fit untuk tampil. (wol/at/data1)editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Jafri: Hasil Imbang Patut Kita Syukuri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses menahan imbang Persik Kediri 1-1 dalam laga perdana babak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.