Breaking News
Home / Sports / PSMS / Pilar Ayam Kinantan Minta Doa Pendukung
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Pilar Ayam Kinantan Minta Doa Pendukung

MEDAN, WOL – PSMS Medan kian dekat menggapai ambisi tampil di Liga 1 musim depan, setelah lolos ke semifinal Liga 2 Indonesia musim ini. PSMS tampil gemilang dengan menjadi juara Grup X di babak 8 Besar.

Semifinal akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 25 November mendatang.  Demi memuluskan langkah ke final, para punggawa meminta doa dan dukungan masyarakat Medan dan pecinta Ayam Kinantan agar impian tersebut tercapai. Salah satunya adalah Choiril Hidayat.

Pemain sayap andalan PSMS ini mengaku sudah tak sabar melakoni laga semifinal. Rupanya, Choiril ingin cepat-cepat mengantarkan PSMS yang pernah dijuluki The Killer ini menapak partai puncak.

“Sebagai pemain, kami sangat berharap dan meminta doa serta dukungan warga Medan. Langkah kami tinggal selangkah lagi, kalau lolos ke final tentu warga Medan juga senang. Tinggal kami bekerja keras nanti di lapangan,” ujarnya saat dihubungi Waspada Online, Senin (20/11).

“Main di Stadion GLBA Bandung sangat menguntungkan. Cuaca lebih sejuk dan rumput lapangan juga bagus. Saya juga akan merasa seperti main di kandang karena memang tinggal di Bandung,” kata Choiril.

Pelatih Djadjang Nurjaman menambahkan jadwal semifinal amat menguntungkan tim asuhannya. Hal ini dikarenakan Suhandi cs memiliki waktu istirahat dan recovery lebih panjang, pasca-merampungkan penyisihan grup.

“Dalam seminggu ini, kami fokus latihan lagi. Selama seminggu ini kami akan tingkatkan fisik, taktik sekaligus strategi tim,” sebut Djanur.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: uefa

Messi Selalu Kesulitan Bobol Chelsea

BARCELONA, WOL – Salah satu undian babak 16 Besar Liga Champions musim ini mempertemukan Chelsea ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.