Home / Sports / PSMS / Piala Presiden 2018: PSMS Berkekuatan 22 Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Piala Presiden 2018: PSMS Berkekuatan 22 Pemain

MEDAN, WOL – Para punggawa PSMS Medan yang akan tampil di Piala Presiden 2018 sudah berangkat menuju Bandung, Minggu (14/1). PSMS bergabung di Grup A bersama Persib Bandung, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Ayam Kinantan akan bertanding perdana melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Selasa (16/1) lusa. Pada Piala Presiden ini, pelatih Djadjang Nurjaman membawa 22 pemain. Mereka terdiri atas 19 pemain lokal ditambah tiga legiun asing.

Satu pemain lokal yang absen adalah Firza Andika dikarenakan bergabung bersama Timnas U-19. Sementara itu, ketiga pemain tersebut adalah Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob (Namibia). Satu legiun asing yang masih status seleksi adalah Samuel Nainggolan.

“Kita bawa 22 pemain dengan dua pemain asing gabung di Bandung. Jadi semua 21 pemain (yang sudah dikontrak), kecuali Firza karena TC Timnas U-19. Mereka ditambah Samuel Nainggolan yang akan dimainkan di Piala Presiden,” kata Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Menurut informasi, PSMS juga akan diperkuat dua pemain asing lain. Kemungkinan kedua pemain itu adalah David Mawutor Gordon (gelandang asal Ghana) dan Wilfried Yessoh (striker asal Pantai Gading). (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: