_
Home / Sports / PSMS / Pesta Gol PSMS Masih Berlanjut
WOL Photo/Ega Ibra

Pesta Gol PSMS Masih Berlanjut

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menang telak atas tim amatir Binjai United 9-1 dalam laga uji coba di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (18/4).

Tiga dari sembilan gol Ayam Kinantan dicetak Bayu Tri Sanjaya. Dua di antaranya disumbangkan oleh Eki Fauzi dan Ardi, sedangkan Yudha Rizky dan Natanael Sirongo-ringo masing-masing satu gol. Sementara itu, Binjai United mendapat gol dari Akbar Bagas Prasetio.

Kemenangan ini menambah deretan hasil positif yang diraih PSMS dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pada Juni mendatang. Sebelumnya, PSMS menang atas PS Solmed (10-1) dan PPLP (3-1).

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui secara teknis tim bermain cukup baik. Artinya, instruksi yang sudah diberikan berjalan baik. Pun demikian, tetap ada evaluasi yang harus dilakukan pihaknya.

“Evaluasi memang tetap harus dilakukan mengingat laga uji coba ini masuk dalam program persiapan jelang kompetisi. Misalnya, lini depan yang belum maksimal dan harus diasah lagi,” tegasnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MHTC Berbagi Informasi Kesehatan Untuk Masyarakat Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Ramaikan Air Asia Travel Fair 2019 di Medan, Malaysia Healthcare Travel Council ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.