Breaking News
Home / Sports / PSMS / Pesta Gol, Mahruzar Tetap Evaluasi
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Pesta Gol, Mahruzar Tetap Evaluasi

MEDAN, WOL – PSMS Medan suskes meraih kemenangan telak ketika membantai Klumpang Putra 7-0 dalam laga uji coba di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (7/6).

Tujuh gol PSMS masing-masing diciptakan Frets Butuan dan Willyando (masing-masing dua gol) dan Reza Fahlevi yang mencetak hattrick.

Pelatih Mahruzar Nasution menilai para pemain tetap mampu menunjukkan permainan yang baik sekalipun bermain dalam kondisi berpuasa.

“Mereka sudah bermain bagus hari ini, tapi bukan hasilnya yang saya lihat. Yang terlihat, ball possesion-nya dan memang masih ada juga kehilangan-kehilangan bola,” ujar Mahruzar.

Selain itu, Mahruzar menilai lini depan masih kurang tajam dan terkesan ragu-ragu dalam penyelesaian akhir hingga peluang gol terbuang sia-sia.

“Lini depannya saja masih belum terlalu tajam dan sering ragu-ragu mengambil keputusan. Mungkin faktornya mereka sedang berpuasa,” katanya.

“Masih kami temui kelemahan, yakni mudah kehilangan bola di pertahanan, menyerang mereka juga kurang tenang,” ucapnya menambahkan laga uji coba ini memberikan kesempatan pemain pelapis.

Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom, menilai performa kiper Ali Irawan cukup baik kendati belum terlihat maksimal lantaran lawan tidak memberikan ancaman berarti.

“Intinya, kalau untuk posisi kiper bisa saja dirotasi. Yang paling siap yang akan diturunkan,” kata Gultom.

Pada Sabtu (10/6), skuad Ayam Kinantan akan kembali menggelar uji coba melawan PPLP Sumut di Stadion Kebun Bunga. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.