_
Home / Sports / PSMS / Pesan Bintang PSMS Soal Peran Ibu
Ilustrasi (google)

Pesan Bintang PSMS Soal Peran Ibu

MEDAN, WOL – Seperti kita ketahui momentum hari ibu jatuh pada Jumat (22/12) kemarin. Sejumlah para punggawa PSMS Medan pun turut meluapkan isi hatinya terhadap ibu di moment spesial ini.

Salah satunya ungkapan tersebut datang dari pemengang ban kapten PSMS, Legimin Raharjo. Menurut gelandang bernomor punggung 24 ini, semua yang telah diraihnya saat ini berkat dukungan dan doa yang selalu mengalir dari ibunya.

“Terima kasih untuk ibu saya yang selalu mendukung saya selama ini, tanpa dia saya tidak bisa menjadi seperti ini dan apa yang telah ku buat menurut saya belum ada apa-apanya la ya,” katanya kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga.

Legimin juga menghimbau kepada pendukungan PSMS termasuk seluruh warga Kota Medan untuk selalu menghormati ibu masing-masing. Selain itu, ungkapan spesial juga datang dari winger PSMS, Choirul Hidayat.

“Yang jelas saya ingin membahagiakan ibu saya. Jadi jaga kesehatan dan jaga diri baik-baik di sana ya bu,” ujarnya.

Erwin Ramdani, salah satu rekrutan teranyar PSMS, mengimbau bahwa menghormati seorang ibu tidak hanya di moment ini, melainkan dilakukan setiap hari. Menurutnya, setiap moment adalah hari ibu.

“Selamat hari ibu. Sayangi ibu selagi masih ada setiap saat karena tidak ada yang bisa mengalahkan rasa sayang mereka untuk kita,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Main Imbang, Gurning Kritik Penyelesaian Akhir PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bansar FC dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.