Breaking News
Home / Sports / PSMS / Persih Belum Pasti Ke Medan
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Persih Belum Pasti Ke Medan

MEDAN, WOL – Chief Executive Officer (CEO) Persih Tembilahan, Zainal Arifin Hussein, mengatakan skuadnya belum punya cara membayar gaji pemain.

“Ada permasalahan pembayaran gaji pemain, dan Itulah yang menyebabkan hingga saat ini pemain belum berkumpul, baru ada sekitar delapan orang. Makanya kami memang belum tahu bisa main ke Medan apa tidak,” ujar Zainal, Kamis (13/7).

Dikatakan, krisis keuangan di tubuh tim yang diarsiteki pelatih Raja Faisal terjadi setelah Presiden Direktur (Presdir) Persih Tembilahan, Indra Muchlis tidak lagi menjadi bupati Kabupaten Indragiri Hilir.

“Harus diakui kondisi kami saat ini memang memprihatinkan, karena uang banyak kurang,” katanya siap menerima konsekuensi Persih batal ke Medan.

Ketua Bidang Kompetisi PSMS Medan, Julius Raja, mengaku masih menunggu hasil technical meeting pada Sabtu (15/7) besok. Kalau dari PSSI harus sesuai regulasi, karena saat ini belum ada petunjuk maka akan tetap sesuai prosedur.

“Kita tetap akan meeting dengan wasit yang ditugaskan dan pengawas pertandingan. Dan Minggu tim tetap akan ke Stadion Teladan dengan seragam lengkap, serta tetap akan digelar seremony meski lawan tidak datang. Barulah bisa diputuskan jika lawan terkena WO,” pungkasnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: instagram

PSMS Juara Grup, Martapura Runner-up

BEKASI, WOL – Menurunkan lapisan kedua, PSMS Medan menyerah di tangan Persis Solo di laga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.