_
Home / Sports / PSMS / Persibat Lawan Perdana PSMS di Liga 2
WOL Photo/Ega Ibra

Persibat Lawan Perdana PSMS di Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan mengawali Kompetisi Liga 2 dengan melakoni laga tandang ke markas Persibat Batang pada 23 Juni 2019.

Dari info yang didapat jika Kick-Off Kompetisi Liga 2 dipastikan diundur menjadi 22 Juni 2019. Sementara laga pembuka mempertemukan pertandingan antara PSBS Biak vs Persik Kediri.

Penanggungjawab Tim PSMS Medan Mulyadi Simatupang menyampaikan jika kepastian jadwal didapat dari hasil Manager Meeting Liga 2 yang berlangsung di Jakarta, Senin (27/5) malam.

Mengenai mundurnya jadwal kick-off merupakan hasil kesepakatan dalam Manager Meeting yang dimaksudkan agar kompetisi dapat berlangsung lebih baik. “Sebab, ada tiga tim dari Wilayah Timur yang pindah home base. Jadi jadwal kick-off harus disesuaikan agar kompetisi bisa berjalan baik,” katanya.

Tiga tim Wilayah Timur yang pindah home-base adalah Bogor FC yang pindah ke Manado, PSBS Biak (Sidoarjo), Persewar Waropen (Pasuruan).

Dijelaskan, adanya perubahan jumlah peserta Wilayah Barat yang semula terdiri dari 12 tim menjadi 11 tim, karena Bogor FC yang pindah home base ke Manado masuk Wilayah Timur.

Putaran I Liga 2 akan berlangsung 23 Juni-15 Agustus. Dilanjutkan Putaran II 24 Agustus-12 Oktober. Putaran 8 Besar dijadwalkan berlangsung 23 Oktober-16 November. Semifinal 23 November-1 Desember 2019. Final 7 Desember 2019.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menyikapi positif mundurnya kick-off Liga 2 2019. “Alhamdulillah lah, kita bisa mempersiapkan tim lebih baik, ini kesempatan kita untuk menempa fisik pemain,” katanya. (wol/tjg/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Main di Teladan, Tak Ada Alasan PSMS Gagal

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga hidup mati penentu nasib menghadapi Babel United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.