Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Persib Tanpa Essien Ke Medan
WOL Photo
WOL Photo

Persib Tanpa Essien Ke Medan

MEDAN, WOL – PSMS Medan dikabarkan akan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Teladan Medan pada 26 Maret mendatang.

Manajer Persib, H Umuh Muchtar, membenarkan bahwa akan melakoni laga uji coba dengan PSMS. Dikatakan, manajemen Ayam Kinantan yang meminta Persib berkunjung ke Medan.

“Ya, memang sekitar dua minggu lalu, Pak Amin dari PSMS telpon saya untuk uji coba di Medan. Saya pun mengiyakannya, tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya, termasuk surat. Makanya, saya heran juga,” tegasnya saat dihubungi Waspada, Senin (20/3).

Dirinya mengaku bila tim Maung Bandung memang mengagendakan sejumlah laga uji coba sebagai persiapan menuju Liga I 2017, termasuk dengan PSMS.

“Kalau kami siap-siap saja melawan tim manapun untuk uji coba, termasuk PSMS,” tegasnya.

Ditanya apakah Persib akan membawa pemain asing teranyarnya, yakni Michael Essien, Umuh memastikan mantan punggawa Chelsea asal Pantai Gading tersebut tidak datang ke Medan. Pasalnya, Essien baru akan datang ke Indonesia pada 27 Maret mendatang.

“Memang pertandingan antara PSMS lawan Persib direncanakan terlaksana 26 Maret. Makanya, pengurus mau rapat lagi untuk membahas terkait cetak tiket dan persiapan yang mesti dilakukan secepatnya,” papar Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan Usia Muda PSMS, Julius Raja.

Dengan adanya pertandingan ini, kata Julius, tentunya akan membawa keuntungan bagi PSMS. Terutama tim asuhan Mahruzar bisa menjajal tim yang berkualitas. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan memang sudah tidak ada lagi menyajikan laga menarik di Stadion Teladan.

“Kami memang ingin menghadirkan nuansa baru bagi masyarakat Sumut, khususnya Medan. Kehadiran Persib ini tentunya sebagai titik awal sepakbola di Medan bisa bangkit sekaligus motivasi bagi PSMS untuk berada satu level dengan tim kasta utama mulai tahun depan,” katanya.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warga mencari korban selamat di lokasi ledakan di ibukota Mogadishu, Somalia, 14 Oktober 2017. Dalam ledakan ini terdapat dua serangan bom, yang salah satunya terjadi di persimpangan sibuk di luar Hotel Safari di pusat Mogadishu. (AP/Farah Abdi Warsameh)

UAE Bantu Ratusan Orang Cedera Akibat Bom Bunuh Diri di Mogadishu

DUBAI, WOL – Uni Emirat Arab (UAE), Rabu (18/10), mengumumkan negara itu akan merawat 100 ...

  • Lie Fong

    Selalu menang main di s1288poker.pw
    hanya dengan memiliki ID di sini… di add ya boss #7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.