Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Persib Agendakan Uji Kekuatan PSMS
WOL Photo
WOL Photo

Persib Agendakan Uji Kekuatan PSMS

BANDUNG, WOL – Persib Bandung terus mematangkan persiapan tim jelang Liga 1 2017. Agenda uji coba pun disiapkan untuk semakin membuat solid permainan Michael Essien cs. Di antaranya, Persib mengagendakan uji coba melawan PSMS Medan.

Duel klasik kontra Ayam Kinantan di Stadion Teladan Medan tersebut diagendakan terlaksana pada 26 Maret mendatang. Selain PSMS, Maung Bandung juga berencana menguji kekuatan melawan Barito Putera di Banjarmasin (5 April)  serta Bali United di Bandung (8 April). Persib pun sudah memulai latihan pada Senin (20/3) ini.

“Kami start (mulai) Senin. Selasa, Rabu, dan Kamis, latihan dua kali sehari. Itu untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerja sama tim,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib baru-baru ini.

“Sedangkan untuk uji tanding ada tiga agenda. Idealnya ada empat uji tanding, tapi satu lagi masih kami pikirkan dan belum ada konfirmasi lanjutan,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Lebih lanjut, Djanur menilai lawan-lawan yang akan dihadapi tersebut memiliki kekuatan yang sepadan dengan timnya. Diharapkan, laga uji coba ini bisa semakin mengasah kemampuan Persib di Liga 1 nanti.

”Meski sekarang berada di Liga 2, PSMS tetap tim tangguh. Apalagi, Persib dan PSMS adalah rival semasa kompetisi perserikatan bergulir,” tuturnya. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Gacok

Abang Adik Dipenjarakan Orang Tuanya Curi Perhiasan Emas

MEDAN, WOL – Dua saudara kandung berinisial DP (18) dan DKP (16) warga Jalan Mesjid, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.