Home / Sports / PSMS / Persiapan Tak Jelas, Mantan Kiper Pun Pamit
WOL Photo/Ega Ibra

Persiapan Tak Jelas, Mantan Kiper Pun Pamit

MEDAN, Waspada.co.id – Sudah hampir dua pekan tidak ada kejelasan persiapan PSMS Medan menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini. Hal ini memang tidak terlepas dari pengurus yang menunggu kepastian NorthCliff untuk mengelola klub.

Sebagai dampak ketidakjelasan tersebut, para pemain yang telah mengikuti seleksi akhirnya mundur dari skuad Ayam Kinantan. Ini seperti yang dilakukan kiper PSMS musim lalu, Ahmad Fauzi yang meminta izin pamit dari tim melalui instagram miliknya.

“Izinkan saya untk pamit. Ini bukan keinginan saya sendiri, mungkin sudah jalannya, bukannya saya tidak loyal, bukan pula saya tidak mau membantu tim tanah kelahiran saya untuk naik kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia. Tapi setelah saya menunggu selama kontrak saya habis di sana, belum ada pembicaraan antara manajemen dan saya ke depannya, sebagai pemain saya juga butuh kepastian untuk kelanjutan karier saya ke depannya,” tulis Fauzi lewat akun a.fauzi_army_26, Senin (18/3) kemarin.

“Terima kasih untuk ilmu, kesempatan, pengetahuan, waktu suka dan duka. Banyak hal yang saya dapat dari manajemen dan jajaran pelatih. Mohon maaf apabila saya ada salah kata maupun tingkah laku saya, dan belum bisa memberikan yang terbaik buat tim ini,” tambahnya.

Terkait hal ini, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan akan ada rapat pengurus terkait belum adanya keputusan NorthCliff yang ingin menjadi pengelola PSMS dalam dua tiga hari ke depan. Maklum, pengurus masih berharap NorthCliff mau mengelola skuad Ayam Kinantan.

“Kita harus hargai itikad baik NorthCliff yang ingin membuat tim jauh lebih baik. Apalagi, target kita semua PSMS bisa naik lagi ke Liga 1,” kata Raja, Selasa (19/3).

Namun, kata Julius, tentu harus ada batas waktu yang diberikan. Dan akan dilakukan rapat terlebih dulu, untuk mengambil kebijakan selanjutnya.

“Tidak mungkin kami harus menunggu terus, sementara persiapan harus dilakukan secepat mungkin. Belum lagi semua pihak sudah memberi masukan agar persiapan dilakukan secepat mungkin jika ingin memiliki tim yang baik,” pungkasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: