_
Home / Sports / PSMS / Persebaya Pecat Mantan Pelatih PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Persebaya Pecat Mantan Pelatih PSMS

SURABAYA,Waspada.co.id – Persebaya Surabaya akhirnya menyudahi kiprah Djadjang Nurjaman sebagai pelatih Bajul Ijo dengan memutus kontrak pria berkumis itu pada Sabtu (10/8) malam.

Selanjutnya, Persebaya akan dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro saat away ke kandang Arema FC pada 15 Agustus mendatang. Manajemen Bajul Ijo mengakhiri kontrak Djanur tak lama setelah mereka ditahan imbang oleh Madura United 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8).

Ini menjadi seri kelima Persebaya di kandang sekaligus memperpanjang hasil minor Persebaya dalam tujuh pertandingan terakhir. Total, Irfan Jaya cs baru meraih satu kemenangan, empat kali seri, dan dua kekalahan.

“Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,” kata Candra Wahyudi selaku manajer Persebaya.

Djanur sendiri menerima semua keputusan manajemen dan bertanggung jawab atas performa Persebaya. Meski demikian, manajemen tetap memberi apreasiasi kepada mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung tersebut.

Musim lalu, Djanur mengangkat performa Persebaya. Awalnya, Green Force terancam degradasi, namun akhirnya finish lima besar di klasemen akhir Liga 1 Indonesia. Tahun ini, Djanur juga berhasil mengantarkan Persebaya menembus final Piala Presiden. (wol/aa/persebaya/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Laga Sisa, PSMS di Atas Angin

MEDAN, Waspada.co.id – Babak penyisihan Liga 2 Indonesia 2019 kurang lebih menyisakan satu laga lagi. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.