Home / Sports / PSMS / Percaya Diri Jadi Modal PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Percaya Diri Jadi Modal PSMS

MAGELANG, WOL – PSMS Medan akan melakoni laga tandang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (15/4) ini. Walau lebih diunggulkan dan bermain tandang, PSMS tidak didampingi pelatih Djadjang Nurjaman.

Coach Djanur terpaksa absen mendampingi Legimin Raharjo cs di Stadion Moch Soebroto dikarenakan mengikuti pelatihan kursus lisensi A Pro AFC hingga 20 April mendatang. Alhasil, Ayam Kinantan sementara ditangani oleh M Yusuf Prasetyo alias Yoyok selaku asisten pelatih.

“Sejauh ini ketidakhadiran coach Djanur tidak memengaruhi sistem dan materi latihan maupun mental pemain. Tim datang dengan kepercayaan diri tinggi karena berbekal kemenangan pertama kala mengalahkan Persija Jakarta pekan lalu,” kata Yoyok dalam temu pers baru-baru ini.

“Sejak jauh-jauh hari, coach telah berpesan kepada kami harus menang. Jadi target kami adalah tiga poin alias kemenangan,” sebutnya.

“Cara bermain Persija dan PSIS itu berbeda. Kami sudah memiliki cara untuk mengantisipasi permainan PSIS. Terlebih PSIS sendiri bermain di hadapan publik sendiri,” bebernya. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin: Semua Laga PSMS Ibarat Final

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: