Home / Sports / PSMS / Pengurus Tunjuk Sugianto Latih PSMS U-15
foto: WOL Photo/Ari

Pengurus Tunjuk Sugianto Latih PSMS U-15

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan resmi menunjuk Sugianto SE untuk menjadi pelatih PSMS U-15 untuk berlaga di Piala Soeratin 2018. Dalam tim ini, mantan pemain PSMS era 1990-an itu akan didampingi Puspom (asisten pelatih) dan Irwin Ramadhana (pelatih kiper).

Sekretaris PSMS, Julius Raja, menerangkan penunjukan Sugianto sebagai pelatih PSMS U-15 berdasarkan beberapa pertimbangan. Salah satunya karena track record Sugianto yang pernah menangani tim junior.

“Kami bersama jajaran manajemen PSMS telah menunjuk jajaran pelatih PSMS U-15. Penunjukan ini diharapkan mampu membangun skuad junior yang terbaik,” ujarnya didampingi Direktur Teknik PSMS, H Abdul Rahman Gurning, Selasa (4/9).

“Saat ini, Ayam Kinantan juga memiliki empat tim junior, yakni U-15, U-16, U-17, dan U-19. Ini sebagai bukti pembinaan PSMS terhadap pesepakbola junior,” kata Raja lagi.

Sementara itu, Sugianto mengaku bangga atas penunjukan dirinya beserta para asisten pelatih. Sebagai mantan pemain yang dibesarkan PSMS, dirinya mengaku harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya, sebagai mantan pemain yang pernah dibesarkan PSMS. Saya wajib menerima tawaran untuk melatih PSMS U-15. Insya Allah saya dapat mengemban amanah yang telah diberikan,” kata Sugianto mengakhiri. (wol/mrz/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: