Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Pengurus PSMS Ganti Slamet Riyadi
WOL Photo
WOL Photo

Pengurus PSMS Ganti Slamet Riyadi

MEDAN, WOL – Plt Ketua Umum PSMS, Kisharianto Pasaribu, membenarkan pengurus sudah memutuskan untuk mengganti Slamet Riyadi dengan Mahruzar Nasution sebagai pelatih. Tentunya pergantian ini bukan karena alasan kualitas, tapi memang berdasarkan keputusan pengurus.

“Bukan dipecat, kalau dipecatkan dia sudah teken kontrak, tapi diganti. Lagipula, Selamet diganti bukan dia tidak baik memegang PSMS, hanya saja berdasarkan pertimbangan pengurus dan pembina. Artinya kami ingin lebih hati-hati lagi untuk menaikkan PSMS ini ke ISL,” ujarnya Selasa (10/1).

Dikatakan, Mahruzar dipilih lantaran melihat track record yang sejauh ini cukup baik. Mahruzar mampu membawa PS TNI U-21 menjuarai turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21.

“Memang sebelumnya sudah kami pertimbangkan, dari track record dia juga cukup baik, dengan membawa PS TNI U-21 juara. Jadi kami berharap dia juga bisa membawa PSMS lolos ke ISL nanti,” kataya.

Lanjut Kisharianto, dia akan mulai akan hadir ke Medan dalam waktu dekat ini dan akan mulai bekerja pekan depan. Program yang sudah berjalan saat ini akan diteruskan Asisten Pelatih PSMS yakni Edy Syahputra dan Sahari Gultom.

“Dia sudah berangkat ke Medan. Sepertinya besok belum mulai melatih, mungkin pekan depan dia sudah bisa melatih tim PSMS. Kemungkinan nanti bakal ada tambahan pemain lagi,” pungkasnya.

Slamet Riyadi yang dikonfirmasi membenarkan pergantian dirinya. Slamet mengaku dirinya tidak dipecat, tapi tugasnya hanya menyeleksi pemain. Dikatakan, nama-nama pemain hasil seleksi pun sudah diserahkan ke pengurus untuk ditindaklanjuti.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Sekda: Gaji Guru Honor SMA dan SMK Masih Tanggung Jawab Kabupaten/Kota

MEDAN, WOL – Sekretaris Daerah Pemeritah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Hasban Ritonga menyebutkan sampai saat ...

  • Emalia Wanda

    IDRPoker merupakan Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya
    1 User ID Berlaku untuk 6 permainan : ADU-Q, BANDAR-Q, BANDAR POKER, CAPSA SUSUN, DOMINO QQ dan POKER
    * Bonus Rollingan 0,3% ( Dibagikan Setiap Hari ).
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
    AYO BURUAN GABUNG BERSAMA KAMI..Dijamin no Bot

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.