Home / Sports / PSMS / Pengurus Minta Butler Bawa PSMS ke Papan Tengah
WOL Photo/Ari

Pengurus Minta Butler Bawa PSMS ke Papan Tengah

MEDAN, Waspada.co.id – CEO PSMS Medan, Dody Taher, mengakui Peter Butler diberikan target untuk dapat membawa Ayan Kinantan berada di posisi tengah klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

“Ya, saya minta kepada dia (Butler) agar membawa PSMS di papan tengah. Karena kalau minta lepas dari degradasi saja rasanya kurang pas,” kata Dody, Senin (16/7).

Dirinya mengaku optimis jika Butler pelatih yang disiplin dan pekerja keras. Dan itu sudah terlihat saat menangani Persipura Jayapura.

“Makanya saya berharap agar dia juga bisa membuat para pemain lebih termotivasi untuk meraih hasil maksimal di setiap laga,” tambahnya.

Pelatih PSMS, Peter Butler menjelaskan dirinya tidak ingin janji muluk-muluk. Namun, suksesor Djadjang Nurjaman itu memastikan tim pelatih akan bekerja keras untuk membawa Legimin Raharjo cs bangkit.

“Ya kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan pemain untuk bangkit. Dan yang tak kalah penting, baik pemain dan pelatih harus tetap optimis dan yakin selama mengarungi kompetisi,” tegasnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matsunaga: Kemenangan Berkat Sikap Positif

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui perjuangan gigih, PSMS berhasil menang atas Borneo FC 3-2 dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: