Home / Fokus Redaksi / Pengurus Masih Percaya Djanur
WOL Photo

Pengurus Masih Percaya Djanur

MEDAN, WOL – Tiga laga penyisihan Grup B pada 16 Besar Liga 2 2017 hanya menghasilkan satu poin dan dua kekalahan. Teranyar, PSMS Medan kalah 0-1 dari Persibat Batang di Stadion M Sarengat, Jumat (29/9) kemarin.

Berangkat dari hasil tersebut, hal itu pun menjadi ‘pr’ besar bagi pihak manajemen, pelatih maupun pemain PSMS. Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, mengatakan permainan skuad Ayam Kinantan sudah cukup baik, namun para punggawa belum menyatu secara tim.

Kisharianto menambahkan hal itu dikarenakan waktu persiapan bagi pelatih Djadjang Nurjaman yang cukup singkat serta pemain baru yang masih butuh waktu untuk beradaptasi.

“Permainan sudah cukup baik lah, tetapi belum kelihatan menyatu sebab para pemain baru yang baru bergabung,” ungkapnya kepada Waspada Online, Sabtu (30/9) kemarin.

Selain itu, pihaknya tengah berupaya Suhandi cs secepatnya bangkit dan segera menemukan irama permainannya kembali. Saat disinggung mengenai pelatih, Kisharianto mengatakan Djanur masih menyesuaikan diri dan mengenal pemain dalam waktu singkat.

Ditegaskan, manajemen PSMS masih percaya sepenuhnya pada Djanur. Sebab, pihaknya memaklumi waktu singkst sulit bagi mantan pelatih Persib Bandung tersebut memberi hasil maksimal. Hanya saja, Djanur diharapkan bisa memperbaiki performa pemain dalam tiga laga tersisa.

“Kita semua masih saling menyesuaikan diri dalam waktu yang instan ini, maka pembenahan ini kita percayakan penuh kepada pelatih,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor Austin Tumengkol

Check Also

Mantan Pelatih PSMS Terhormat Jadi Pembawa Obor

BANDUNG, Waspada.co.id – Mantan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merasa terhormat bisa terpilih menjadi pembawa obor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: