Breaking News
Home / Sports / PSMS / Penguasaan Bola PSMS Belum Maksimal
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Penguasaan Bola PSMS Belum Maksimal

MEDAN, WOL – PSMS Medan kembali menuai hasil positif dengan mengalahkan Gumarang FC 3-0 pada laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Kamis (15/6).

Tiga gol PSMS masing-masing dicetak oleh Reza Fahlevi Sitorus, Derry Erlangga, dan Dimas Drajat. Pelatih Mahruzar Nasution mengaku belum puas dengan pencapaian timnya, terutama masalah penguasaan bola (ball possession) karena belum sesuai keinginannya.

“Pemain tidak fokus dan kurang konsentrasi. Bisa saja karena faktor puasa, tapi saya lihat seperti anggap enteng juga. Padahal, lawan levelnya lebih baik dari dua uji coba sebelumnya,”  kata pelatih berlisensi B AFC ini.

Menurut Mahruzar, hampir di setiap sesi latihan dirinya selalu menekankan pada materi penguasaan bolanya. Hal itu dilakukan agar penguasaan bola lebih kuat, termasuk saat attacking. Namun, ia yakin Willyando cs mampu memahami dan memperbaiki possession di latihan berikutnya.

Dari tiga uji coba yang dijalani skuad Ayam Kinantan, Mahruzar menilai justru saat menghadapi Klumpang Putra, instruksi pelatih dijalankan dengan baik. Karena itu, ia berharap menghadapi PSGL Gayo Lues pada Senin (19/6) mendatang, segala kekurangan dapat diperbaiki. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto : zimbio

Montella: Milan Masih Banyak Kekurangan

MILAN, WOL – Hasil positif yang diraih AC Milan pada laga perdana Serie A musim ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.