_
Home / Fokus Redaksi / Pendukung PSMS Minta Ulangi Pesta
WOL Photo

Pendukung PSMS Minta Ulangi Pesta

MEDAN, WOL – Dengan asalan tidak mendapat kesempatan merayakan pesta, sejumlah pendukung menginginkan manajemen PSMS Medan kembali menggelar pesta kemenangan skuad Ayam Kinantan menjuarai Piala Kemerdekaan 2015.

“Banyak yang BBM, inbox, dan comment ke facebook saya, supaya pestanya diulang. Kemarin masih banyak yang tak bisa hadir karena sekolah,” ujar Manajer PSMS, Andry Mahyar, Kamis (17/9).

Andry mengaku bangga dengan antusiasme para suporter dalam merayakan pesta kemenangan Legimin Rahardjo cs. Hanya saja, Andry memastikan keinginan suporter agar pesta diulang tidak bisa lagi dikabulkan. Pasalnya, seluruh pemain saat ini sudah diliburkan.

“Sampai sekarang, pembahasan PSMS juara memang belum habis. Setiap bertemu orang, pasti disalam dan diucapkan selamat. Tak hanya saya, semua manajemen dan pemain merasakan hal yang sama,” sebut Andry.

Konvoi dan perayaan sukses PSMS menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 di Medan sendiri sangat berkesan bagi para pemain. Mereka begitu terharu dengan ekspresi suporter untuk larut merayakan kemenangan. Choirul Hidayat bahkan mengaku tak kuasa menahan air mata kala itu.

“Saya sangat senang sekali melihat euforia suporter PSMS dan masyarakat Medan. Walau bukan anak Medan, saya bangga dengan Medan,” kata bek PSMS asal Bandung ini.

Guna berbagi kebahagiaan, Choirul pun mengirimkan beberapa foto konvoi dan pesta juara Ayam Kinantan kepada rekan satu timnya yang tak bisa ikut ke Medan, karena harus memperkuat tim PSAD di Jakarta melalui BBM. Asrul Reza, Guntur Triaji, Suhandi, dan Erwin pun mengungkapkan hal yang sama.

“Awalnya kami sudah bilang titip salam saja buat semua suporter karena tak bisa ke Medan. Tapi ketika dikirimi foto-foto konvoi sama teman, melihat ekspresi suporter, kami sangat terharu.

Semua suporter katanya menangis saat menyanyikan lagu we are the champion. Sayang sekali kami tak ada dalam kesempatan itu,” ucap Erwin Ramdani, winger andalan PSMS.(wol/waspada/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemain Pro Bikin PSMS Libur Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan meliburkan para pemainnya untuk sementara waktu. Hal ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: