Home / Sports / PSMS / Pemain Senior Sudah Mulai Gabung
WOL Photo/Ega Ibra

Pemain Senior Sudah Mulai Gabung

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah pemain senior sudah mulai mengikuti latihan bersama skuad PSMS Medan. Tercatat, Dimas Sumantri, Syaiful Ramadhan, Aidun Sastra Utami, dan Jecky Pasarela sudah terlihat di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (26/3).

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan pemain yang berlatih sudah mulai bertambah, termasuk para senior seperti Dimas Sumantri cs. Artinya, program latihan sudah mulai bisa dijalankan agar persiapan tim bisa berjalan demi menghadapi Liga 2 Indonesia.

“Hanya saja masih ada tiga pemain senior yang absen, yakni Legimin Raharjo yang sedang sakit, Tambun Naibaho masih di kampung serta Andre Sitepu belum datang lantaran izin karena istri yang sakit,” tegasnya.

Gurning pun meminta para pemain tersebut bisa secepatnya datang dan bergabung dengan skuad Ayam Kinantan. Hal ini agar skuad komplit akan memudahkan tim pelatih lebih fokus memberikan program latihan.

“Tentunya kita tidak ingin ketinggalan dengan tim Liga 2 lainnya. Makanya persiapan harus digeber sehingga kalaupun tertinggal, tidak terlalu jauh, ditambah lagi memang jadwal kompetisi juga belum tahu pasti,” katanya.

“Di sisi lain, saya juga berharap penandatanganan kontrak bisa dilakukan lebih cepat. Karena hingga saat ini tim pelatih dan pemain juga belum tanda tangan kontrak. Kalau sudah dikontrak, kan bisa lebih semangat lagi,” tutup Gurning. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: