Home / Fokus Redaksi / Pemain Baru Gemilang, PSMS Lolos ke 64 Besar
WOL Photo/Ega Ibra

Pemain Baru Gemilang, PSMS Lolos ke 64 Besar

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Sebelum menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, PSMS Medan mendapat suntikan motivasi pasca-kemenangan di babak 128 Besar Piala Indonesia 2018. Dijamu Kuala Nanggroe, Rabu (8/8) malam, PSMS menang 5-1.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Ayam Kinantan yang harus berjuang keras meloloskan diri dari jurang degradasi di Liga 1. Tim asuhan Peter Butler akan menantang Persija Jakarta pada Minggu (12/8) nanti.

Melawan Kuala Nanggroe, PSMS tidak tampil dengan kekuatan penuh. Legimin Raharjo terpaksa absen karena menjaga anaknya yang sakit, sehingga ban kapten dipercayakan kepada Roni Fatahillah. Di belakang, Roni bahu membahu dengan Reinaldo Lobo dan Alexandros Tanidis.

Tanidis bahkan tampil apik dengan menyumbang gol penutup PSMS ke gawang tuan rumah di Stadion H Dimurthala. Felipe Martins juga bermain gemilang dengan mencetak dua gol bagi Ayam Kinantan. Dua gol lainnya diborong oleh Rachmad Hidayat.

Sebagaimana harapan coach Butler, hadirnya ketiga pemain anyar itu plus Shohei Matsunaga mampu memberi pengaruh positif dan kekuatan baru bagi tim. Lolos ke babak 64 Besar, belum diketahui calon lawan berikutnya bagi Abdul Rohim cs. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi klub Liga 3 asal Aceh, Kuala Nanggroe, pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: