Home / Sports / PSMS / Pelatih PSMS: Kompetisi Masih Panjang
WOL Photo

Pelatih PSMS: Kompetisi Masih Panjang

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk keempat kalinya, PSMS Medan mengalami kekalahan tandang usai ditaklukkan PS Tira 3-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (11/5). Hasil ini membawa skuad Ayam Kinantan kembali melorot ke papan bawah klasemen.

Seperti diketahui, PSMS saat ini berada di posisi 15 atau satu tingkat di atas zona merah dengan raihan sembilan poin. Total, Suhandi cs baru tiga kali menang dan lima kali mengalami kekalahan. Terkait hal ini, pelatih Djadjang Nurjaman meminta pemainnya bangkit karena kompetisi masih panjang dan peluang meraih hasil maksimal masih terbuka lebar.

“Kalau hitung-hitungan kan masih ada sekitar 26 laga lagi. Artinya, kompetisi masih panjang, jadi saya minta pemain untuk bangkit demi meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya,” kata Djanur, Minggu (13/5).

Dikatakan, kekalahan di laga yang lalu akan menjadi pelajaran dan segera akan dievaluasi oleh tim pelatih. Kemungkinan, lanjut Djanur, masih sekitar kurangnya antisipasi pemain terhadap bola-bola mati.

“Setelah ini, pemain akan berlaga di bulan puasa sekitar ada lima pertandingan. Tentunya ini akan menjadi tantangan, karena anak-anak harus pandai-pandai menjaga kondisi tubuh,” ujarnya.

Gelandang PSMS, Abdul Aziz, mengatakan rekan-rekannya selalu bermain maksimal dan menginginkan kemenangan di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang. Hanya saja, menurutnya, tidak semua yang diinginkan bisa terwujud.

“Namun, saya yakin kalau seluruh pemain tetap semangat untuk meraih kemenangan di setiap laga, maka kemungkinan besar itu dapat terjadi,” tutup Aziz.

Selanjutnya, PSMS akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada Jumat (18/5) nanti. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kian Terancam Degradasi

SURABAYA, Waspada.co.id – Nasib baik belum juga berpihak kepada PSMS Medan. Dalam lanjutan Liga 1 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: