Breaking News
Home / Sports / PSMS / PD Pasar Jadi Ujian Ketiga PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

PD Pasar Jadi Ujian Ketiga PSMS

MEDAN, WOL – Sebelum mengikuti Piala Presiden 2018 dan Liga 1 Indonesia, PSMS Medan menggelar laga uji coba ketiga. Lawan ketiga Ayam Kinantan nanti adalah PD Pasar.

Laga tersebut akan digelar di lapangan Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Medan, Sabtu (30/12) besok. Pelatih Djadjang Nurjaman, mengungkapkan uji coba tersebut tetap sebagai ajang evaluasi latihan dan melihat perkembangan kondisi fisik Legimin Raharjo cs.

“Yang jelas ini melihat hasil evaluasi di dua laga kemarin dan bakal menjadi tolak ukur latihan serta melihat peningkatan fisik pemain,” ungkapnya kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga, Jumat (29/12).

Dalam dua laga uji coba sebelumnya, PSMS mengalami kekalahan masing-masing dari PSAD dan Asam Kumbang FC. Menanggapi hal itu, Djanur pun tidak menampik krisis pemain akibat tiga pilarnya mengalami cedera.

“Ya kita akan menurunkan skuad yang sama seperti kemarin dan sejumlah pemain yang lagi kita lihat potensinya. Yang cedera itu Dani, Roni Fatahillah serta Alwi Slamet,” ujarnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ada Peran Bob Hasan di Balik Sukses Zohri

JAKARTA, Waspada.co.id – Lalu Muhammad Zohri, remaja berusia 18 tahun asal Lombok, berhasil menoreh tinta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: