Home / Sports / PSMS / Patah Tulang, Suhandi Absen Hingga Akhir Musim
WOL Photo/Ega Ibra

Patah Tulang, Suhandi Absen Hingga Akhir Musim

MEDAN, Waspada.co.id – Nasib buruk menimpa gelandang PSMS Medan, Suhandi. Pasalnya, Suhandi harus mengalami cedera patah tulang dan langsung menjalani operasi pada Selasa (23/10) malam kemarin.

Seperti diketahui, Suhandi mengalami benturan dengan Bayu Pradana pada menit 30 saat Ayam Kinantan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa (23/10). PSMS pun kalah 1-3. dr Indra Feriadi mengatakan Suhandi mengalami cedera patah tulang dan harus operasi.

“Ya, setelah kita melihat hasil rontgen, Suha mengalami cedera yang cukup serius dan akan menjalankan operasi tulang fibula yang patah,” paparnya.

Saat ditanya lama proses penyembuhan, Indra mengatakan sudah dipastikan top skor PSMS musim lalu itu bakal absen hingga akhir musim. Artinya, kiprah Suha sudah berakhir dan hanya menjadi penonton rekan-rekannya berjuang menghindari degradasi.

“Karena dia harus menjalani masa penyembuhan yang intensif. Untuk itu, mari sama-sama kita berdoa yang terbaik buat dia,” tukasnya.

Indra menambahkan pemain lainnya yang cedera, seperti Abdul Rohim, Reinaldo Lobo, Antoni Putro Nugroho, dan Rachmad Hidayat akan terus dipantau kondisinya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal PSMS Kontra PS Tira Mundur Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – Laga tunda Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PSMS Medan kontra PS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: