Home / Sports / PSMS / Papan Skor dan Bench Pemain Belum Renovasi
WOL Photo

Papan Skor dan Bench Pemain Belum Renovasi

MEDAN, WOL – Pemerintah Kota (Pemko) Medan saat ini tengah merenovasi sejumlah komponen Stadion Teladan. Hal ini sebagai syarat PSMS Medan layak menggelar pertandingan dalam keikutsertaannya pada Liga 1 Indonesia, Februari mendatang.

Pantauan Waspada Online saat menyambangi lokasi, Kamis (4/1), tampak papan skor dan bench pemain masih terpampang seperti semula. Pengerjaan terkesan seperti masih fokus pada komponen lapangan, begitupun tribun penonton masih sebatas pengecatan.

Saat dikonfirmasi, Iswandi ‘Nanda’ Ramli selaku Ketua Askot PSSI Kota Medan yang mendampingi Wali Kota Dzulmi Eldin meninjau Stadion Teladan, mengatakan bahwa pemasangan papan skor berbasis digital tersebut terkendala lantaran rentan aksi pencurian.

“Kalau papan skor itu sudah ada di tempat, cuma mereka takut bisa hilang, jadi pak Wali Kota memerintahkan kepada Kepala Lingkungan (Kepling) harus bertanggung jawab juga. Karena kalau dipasang dari sisi belakang tinggal buka sedikit aja bisa langsung hilang,” ungkapnya kepada Waspada Online.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini juga memaparkan tinjauannya pada ruang ganti pemain yang tengah direnovasi meliputi kamar mandi dan lemari pakaian yang sudah diganti. Namun, bench pemain akan ditndaklanjuti oleh Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (DPKP2R) Kota Medan.

“Ruang ganti pemain tadi udah. Aku udah liat sudah renovasi seperti kamar mandi, kemudian lemari pakaian pemain sudah dibagusi. Kalau bench pemain, nanti lah kutanyakan lagi sama Perkim,” ujarnya.

Mengingat waktu bergulirnya Liga 1 hanya menyisakan beberapa minggu saja, pria akrab disapa Nanda ini juga berharap proses pengerjaan bisa rampung sebelum verifikasi PSSI meninjau stadion.

“Tanggal 24 Februari nanti, PSSI datang kemari, jadi sebelum itu sudah harus siap,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PNS Sumut Juara 1 Korupsi di Indonesia, Ini Komentar Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 12 September 2018 lalu, memaparkan bahwa terdapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: