_
Home / Sports / PSMS / Panen Kartu, PSMS Terancam Sanksi Komdis
WOL Photo/Ega Ibra

Panen Kartu, PSMS Terancam Sanksi Komdis

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terancam sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait tim yang terkena lima kartu kuning dalam satu pertandingan. Saat menghadapi Blitar United, PSMS mendapat lima kartu kuning.

Pada laga pekan keenam Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Teladan Medan Jumat (19/7) lalu, wasit Untung asal DKI Jakarta mengeluarkan kartu untuk Andre Sitepu, Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, Aidun Sastra Utami, dan Wahyu Susilo.

Di laga selanjutnya saat Ayam Kinantan menjamu Persita Tangerang, Selasa (23/7) mendatang, Aidun Sastra Utami dipastikan absen karena terkena hukuman akumulasi. Sebelumnya, PSMS sempat kehilangan Syaiful Ramadhan dan Mohamadou Al Hadji.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengakui memang nantinya akan terkena sanksi Komdis PSSI, maka pengurus akan membayar Rp25 juta. Namun di sisi lain dirinya juga meminta kepada pemain agar bermain lebih hati-hati.

“Kita akan bayar jika memang kena denda. Untuk itu saya juga berharap agar pemain lebih hati-hati bermain, sehingga tidak lagi terkena lima kartu kuning dalam satu laga,” pintanya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.