Home / Sports / PSMS / Oalah! Uji Coba PSMS Vs Warriors FC Terancam Batal
WOL Photo/Ega Ibra

Oalah! Uji Coba PSMS Vs Warriors FC Terancam Batal

MEDAN, Waspada.co.id – Laga uji coba antara Warriors FC yang bermain di Singapore Premier League kontra PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (2/9), terancam batal. Demikian informasi didapat wartawan, Jumat (31/8).

Panitia Penyelenggara, Tursilo, mengakui laga tersebut tidak batal. Hanya saja, lanjutnya, ada salah satu unsur pengurus PSMS yang kurang setuju digelarnya laga uji coba tersebut. Karena itu, pihaknya akan terus konfirmasi.

“Kalau batal mau gimana, tim besok masuk. Makanya, mau terus kami lakukan pendekatan-pendekatan,” tambahnya.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan manajemen awalnya telah mengubah jadwal pertandingan antara PSMS kontra Warriors. Namun akhirnya justru dibatalkan.

“Jadi kami harus mengubah program lagi. Sabtu pagi akan dilakukan games conditioning dan Minggu digunakan para pemain untuk istirahat,” katanya, Jumat (31/8) malam.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, menambahkan batal tidaknya pertandingan belum bisa dipastikan. Hanya saja, kabarnya belum ada izin dari Asprov PSSI Sumut dan PSSI Pusat.

“Kalau buat PSMS, ya uji cobanya bagus. Namun ini masih diurus oleh panitianya dan terus berkoordinasi,” ujarnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Pemain Butuh Motivasi, Bukan Kritik

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Buter, menilai para pemainnya saat ini dalam kondisi sulit. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: