Home / Sports / PSMS / Northcliff ‘Ngambang’, Pemain Pulang Kampung
WOL Photo/Ega Ibra

Northcliff ‘Ngambang’, Pemain Pulang Kampung

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan langsung mengambil langkah cepat terkait kembalinya beberapa pemain ke kampung halaman. Hal ini memang karena belum adanya kejelasan pasti latihan lanjutan kembali digelar.

Setelah Ahmad Fauzi yang meninggalkan PSMS, enam pemain yang berasal dari luar kota memutuskan pulang. Mereka adalah Tri Handoko (Persis Solo), Taufiq Kasrun (Kalteng Putra), Johan Yoga Utama (PSIS), Anis Nabar (Perserui), dan Rahmanuddin (Aceh United).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan beberapa pemain dari luar kota memutuskan untuk pulang. Hanya saja, kepulangan tersebut hanya bersifat sementara, karena ingin bertemu keluarga.

“Iya memang mereka sudah izin buat pulang. Namun itu sifatnya sementara karena ingin jumpa keluarga masing-masing,” jawab pria akrab disapa King itu, Rabu (20/3).

Terkait hal ini, pengurus Ayam Kinantan sudah menggelar rapat dan akan melaporkan hasil kepada Kodrat Shah selaku Pembina PSMS. Intinya, agar latihan dan penandatanganan kontrak bisa dilakukan secepatnya.

“Kita harus ada action terkait ini, jangan sampai situasi seperti ini terus berlanjut. Kami akan bertemu Pak Kodrat untuk meminta petunjuk,” ujarnya.

“Tentunya kami berharap agar Senin nanti sudah bisa latihan lagi pemain. Ini juga sebagai planning lain kalau memang akhirnya kerja sama dengan NorthCliff urung terjadi,” tutup King. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: