Home / Fokus Redaksi / NorthCliff Mengelola PSMS Masih Jauh Dari Harapan
WOL Photo/Ega Ibra

NorthCliff Mengelola PSMS Masih Jauh Dari Harapan

MEDAN, Waspada.co.id – Pernyataan NorthCliff untuk mengelola PSMS Medan lebih profesional ternyata masih jauh dari harapan. Hingga saat ini, NorthCliff belum bisa memberikan keterangan apapun terkait rencana pengelolaan musim ini.

Faktanya, rumor penandatanganan MoU antara kedua pihak sudah terdengar sejak Januari lalu. Ternyata, realisasi masih jauh dari harapan. Direktur Utama NorthCliff Bidang Olahraga, Muchlis Widjaja, pun belum bisa memberikan keterangan karena adanya kesibukan.

“Hubungi saja Ari Nababan, saya masih ada meeting,” ujarnya saat dihubungi Waspada Online, Kamis (21/3).

Mantan kapten PSMS musim lalu, Legimin Raharjo, pun mengaku masih akan terus menunggu kabar dari manajemen atau pelatih terkait kabar kontrak dan hal lainnya. Di kala seluruh pemain musim lalu hengkang, Legimin masih setia menanti kejelasan Ayam Kinantan.

“Saya nunggu kabar sajalah. Semoga dalam waktu dekat, akan ada kabar baik,” kata gelandang senior tersebut.

Sebelumnya, Julius Raja mengaku pihaknya akan melaporkan hasil rapat kepada Kodrat Shah selaku Pembina PSMS. Intinya, agar latihan dan penandatanganan kontrak pemain bisa dilakukan secepatnya.

“Tentunya kami berharap agar Senin nanti sudah bisa latihan lagi. Ini juga sebagai alternatif kalau memang akhirnya kerja sama dengan NorthCliff batal,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: