Home / Sports / PSMS / NorthCliff Kurang Setuju Kebijakan PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

NorthCliff Kurang Setuju Kebijakan PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Sponsor utama PSMS Medan, NorthCliff, kurang setuju dengan rencana manajemen yang mengikusertakan para legenda PSMS dalam pemilihan pemain baru. Hal ini karena dinilai kurang sesuai dengan era sepakbola modern.

Erry mengatakan semua pihak tentu hormat dengan legenda klub. Bahkan, tanpa mengecilkan peran legenda, tapi memang sepakbola kini lebih modern. Jadi, dalam hal ini lebih baik mengikutkan mantan pemain yang tidak terlalu lama pensiun, seperti Kurniawan Dwi Yulianto.

“Saya rasa kalau pemainnya baru pensiun lima tahun lalu mungkin cocok, karena eranya hampir sama. Namun kalau sudah 20 tahun, saya kurang setuju karena eranya jauh berbeda,” tegas CEO NorthCliff, Erry Sulistyo, Rabu (13/6).

Tak hanya itu, Erry kembali menegaskan NorthCliff akan terus mendukung skuad Ayam Kinantan baik finansial maupun lainnya. Dirinya juga akan membantu lebih untuk PSMS, misalnya mendatangkan pemain asing atau lokal yang berkualitas.

“Saya juga diminta untuk mencari pemain, khususnya asing. Sejauh ini, masih akan terus diusahakan karena ini semua demi kebaikan PSMS,” tegasnya.

Lanjut Erry, target yang diminta NorthCliff untuk tim kebanggaan Kota Medan ini juga tidak terlalu tinggi.

“Karena masih sebagai tim berstatus promosi, setidaknya PSMS bertahan di Liga 1 dengan posisi sepuluh atau 12 Besar. Kalau musim depan kami benahi lagi, datangkan pemain baru. Setelah itu tahun ketiga baru targetnya juara,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Sudah Siapkan Strategi Hadapi Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat saat menghadapi Persib Bandung pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: