_
Home / Sports / PSMS / NorthCliff Hampir Pasti Kelola PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

NorthCliff Hampir Pasti Kelola PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – NorthCliff, perusahaan asal Singapura yang juga sponsor utama PSMS Medan musim lalu, selangkah lagi akan menjadi pengelola lagi musim ini. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya.

“Memang hampir pasti kita akan kelola PSMS musim ini. Namun semuanya akan dijelaskan nanti pada temu pers 3 Maret mendatang, begitu juga dengan orang-orang yang akan ada di PSMS,” terangnya, Senin (25/2).

Dikatakan, pihaknya sudah melakukan banyak pembicaraan dengan pengurus PSMS dan kesepakatan tersebut hampir pasti. Makanya sejauh ini NorthCliff tidak ingin banyak bicara, karena ingin menghormati prosesnya.

“Intinya begini, kami ingin yang terbaik bagi PSMS. Kehadiran kami di sini semata-mata agar PSMS berprestasi dan di luar itu tidak ada,” ujarnya menambahkan akan menerima semua konsekuensi yang didapat saat mengelola Ayam Kinantan nanti.

Dirinya juga menegaskan bila nantinya sudah resmi mengelola PSMS, NorthCliff tentunya akan ada pembenahan yang dilakukan. Karena memang pihaknya akan mengelola klub secara profesional.

“Kan targetnya Liga 1 jadi harus dikelola dengan profesional klub ini. Mulai keuangan, perekrutan pemain, dan lainnya,” tambahnya.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengakui belum mengetahui jika sudah sepakat dengan NorthCliff. Apalagi sejauh ini memang masih dalam tahap negoisasi.

“Saya kok belum tahu ya sudah resmi dikelola NorthCliff. Setahu saya masih nego-nego saja sampai saat ini,” sebutnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rotasi Gurning Kontra Perserang Berhasil

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali meraih hasil positif saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: