Home / Sports / PSMS / Nobar PSMS vs Tira Bersama Gojek
WOL Photo/Ari

Nobar PSMS vs Tira Bersama Gojek

MEDAN, Waspada.co.id – Gojek menggelar nonton bareng laga PSMS kontra PS Tira di Stadion Kebun Bunga, Rabu (5/12) malam. Sayangnya, ratusan fans harus menyaksikan kekalahan PSMS dari PS Tira 2-4.

Ratusan fans PSMS tiada henti mendukung tim kesayangannya. Mereka pun ikut berteriak kesal saat Shohei Matsunaga kena kartu merah. Aplaus juga mereka berikan saat Abdul Rohim mati-matian menghalau serangan Aleksandar Rakic cs.

Head Regional Corporate Affair Wilayah Sumatera, Teuku Parvinanda, mengatakan Gojek sangat mendukung pesepakbolaan nasional sebagai sponsor utama Liga 1.

“Dari logo Liga 1 bisa dilihat ruang lingkup Gojek support keberadaan sepakbola nasional. Sepakbola itu merakyat dan mempersatukan bangsa. Situasi yang kami lihat di PSMS sama, bagaimana suporter menunjukkan fanatisme yang luar biasa,” kata Tengku.

Padahal posisi PSMS saat ini berada di zona degradasi, namun Tengku melihat semangat mendukung Ayam Kinantan tidak pernah surut.

“Kemarin PSMS menang 4-0 lawan Persebaya, semangat pun meninggi lagi. Inilah karakter orang Medan. Nggak kehilangan semangat. Ini kesempatan yang bagus biar pendukung tetap yakin PSMS bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Regional Manager Corporate Affair Wilayah Sumatera, Dian Lumbantoruan, mengatakan nobar dikemas dengan sederhana. Pihaknya mengundang suporter PSMS untuk sama-sama berbaur mendukung timnya yang bertanding di Stadion Pakansari Bogor.

“Kami undang suporter lewat PSMS yang lebih punya wilayah teritori. Kami senangnya nobar dihadiri berbagai kalangan. Tempatnya juga sangat emosional langsung di markas PSMS,” kata Dian. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pengurus PSMS Siap Dievaluasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku siap dievaluasi, bahkan mundur jika memang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: