_
Home / Sports / PSMS / Natanael Bersyukur Dapat Panggilan Seleksi Timnas U-22
WOL Photo/Ega Ibra

Natanael Bersyukur Dapat Panggilan Seleksi Timnas U-22

MEDAN, Waspada.co.id – Pemain andalan PSMS Medan, Natanael Sirongo-ringo, mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas U-22 yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Sea Games 2019 di Filipina pada November mendatang.

Terkait pemanggilan ini, Natanael mengaku bersyukur karena ini menjadi sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya. Tentunya, Natanael tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini dan akan berusaha semaksimal mungkin masuk skuad.

“Ya memang sudah dapat panggilan dan rencananya akan seleksi pada 20-31 Juli nanti. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik, mengingat saya baru main di liga pro bersama PSMS,” ujarnya, Sabtu (20/7).

Natanael mengaku pemanggilan ini tidak terlepas dari performanya yang membaik di skuad Ayam Kinantan. Hingga enam pertandingan, PSMS sudah mencatat empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menjelaskan saat ini Natanael memang salah satu pemain yang sangat berpengaruh di tim. Karena penampilannya di lapangan mampu memengaruhi gaya main PSMS sekaligus memotivasi rekan-rekan satu tim.

“Kita bisa lihat sama-sama bagaimana dia main. Dia punya skill baik, kecepatan, dan tidak emosi di lapangan,” terangnya.

“Ya senang karena ada pemain PSMS yang dipanggil timnas. Namun tim juga sejujurnya masih butuh dia,” aku Gurning. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.