Home / Sports / Nasional / Timnas U-16 Hampir Pasti TC di Medan
WOL Photo/Ari

Timnas U-16 Hampir Pasti TC di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Timnas U-16 semakin pasti akan menggelar Training Center (TC) di Medan untuk tampil di Piala Asia U-16 mulai pekan ini.

Kepastian tersebut terlihat saat Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi bersama sejumlah pengurus Asprov PSSI Sumut melakukan peninjauan Stadion Teladan, Kamis (23/8). Hal itu juga dibenarkan Pengurus Asprov PSSI Sumut, Julius Raja.

“Dari informasi yang didapat, pemain sudah terbang ke Medan. Tentunya saya harapkan jika Timnas U-16 benar-benar bisa TC di Medan,” tambahnya.

Dirinya berharap jika dengan Timnas U-16 bisa menggelar persiapan Piala Asia U-16 di Medan, agar dapat menggairahkan lagi semangat para pesepakbola Muda Sumut, khususnya Medan.

“Kita harus akui jika seperti yang dikatakan Ketua PSSI Pusat bahwa Sumut banyak memiliki pesepakbola muda potensial. Bahkan kapten Timnas U-16 saja dari Sumut,” katanya.

Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani, turut menyambut positif rencana TC Timnas U-16 jadi terealisasi. Mengingat ini akan menjadi sesuatu yang positif bagi persepakbolaan Kota Medan. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yes! PSSI Pertahanan Luis Milla Latih Timnas

JAKARTA, Waspada.co.id – Meski gagal memenuhi target di Asian Games 2018 bersama Timnas U-23, PSSI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: