Home / Sports / Nasional / Timnas Indonesia Bisa Jajal Cristiano Ronaldo
foto: Antara

Timnas Indonesia Bisa Jajal Cristiano Ronaldo

JAKARTA, WOL – Di tengah euforia SEA Games 2017, Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga pada 2 September mendatang. Setelah itu, Indonesia berpeluang melawan Portugal.

Hal itu dikonfirmasi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dalam diskusi bersama para awak media di Kantor PSSI, Rabu (23/8). Alasan pemilihan Fiji dikarenakan PSSI sudah pendekatan dengan banyak federasi (sepakbola) dan kebetulan negara tersebut yang kosong.

“Kami juga dapat undangan dari Portugal juga sebenarnya, kemudian Mauritania dan Palestina. Tapi sepertinya Palestina tidak bisa karena ada kualifikasi Piala AFC,” kata Tisha.

Ketika ditanyakan kemungkinan Cristiano Ronaldo hadir jika Indonesia lawan Portugal, Tisha hanya menjawab keinginan mereka memang demikian dengan adanya pemain bintang lawan hadir ikut bermain.

“FIFA Match Day diakui FIFA. Seluruh pengajuan (laga persahabatan) di sana, sehingga sulit sekali cari lawan yang jadwalnya bisa tepat buat kami. Nantinya skuad Merah Putih berkumpul pada 30 Agustus nanti. Susunan pemain berdasarkan masukan pelatih Luis Milla,” sebutnya lagi.

“Saya tidak mau ganggu dulu, tapi Milla sudah kasih catatan bahwa irisannya (campuran pemain junior dan senior) banyak,” ujar Tisha.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bima Sakti Sudah Pilih 23 Pemain Timnas

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil 23 pemain untuk mengikuti training camp ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: